Friday, August 18, 2017

meriahkan HUT RI Ke 72 Dendi-Syarhan Turut Tarik Tambang


PESAWARAN (Lampost.co)--Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dan Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan serta sekretaris komisi IV DPRD Pesawa ran, Arya Guna turut memeriahkan HUT RI ke 72 dilapangan Mapolres Pesawa ran, Kamis (17/8/2017).

Terlihat Bupati Pesawaran, Dendi Rama dhona dan Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan bersemangat melawan anggota lantas berjumlah 10 orang yang sebelum nya memang melawan anggota sabhara Polres Pesawaran.

Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 Polres Pesawaran mengge lar berbagai lomba mulai dari lomba pan jat pinang bagi anggota dan masyarakat umum di lapangan Mapolres Pesawaran, Kamis (17/8/2017).

Selain, panjat pinang juga diadakan tarik tambang bagi anggota Polres Pesawaran dan masyarakat umum, lomba makan kerupuk, lomba memecahkan balon dan memasukan paku ke botol untuk anak anak dan lomba menendang bola menggunakan terong.

Terlihat Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan dan wakapolres Pesawaran, Kompol Yustam Dwi Heno dan Kasat lantas Polres Pesawaran, AKP Rohma wan menyaksikan langsung lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 di lapangan Mapolres Pesawaran.
sumber: lampost.cohttp://www.lampost.co/berita-bupati-dendi-dan-kapolres-syahran-ikut-lomba-tarik-tambang-

0 comments:

Post a Comment